Selasa, 10 Juli 2012

Tiara Lestari Akui Sudah Menikah dengan Pria Jerman Secara Islam



INFO TABAGSEL.com-Model berkulit eksotis Tiara Lestari akhirnya mengakui bahwa dirinya sudah dinikahi oleh Stephan yang berkewarganegaraan Jerman. Meskipun demikian Tiara menuturkan bahwa dirinya dinikahi secara syah seturut hukum Islam.
"Iya, benar saya sudah menikah lagi. Saya sudah menikah secara Islam. Yang menikahkan bapak saya dan saya menikah secara Islam di KUA (Kantor Urusan Agama)," ujar Tiara di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (09/07/2012).
Sebelumnya mantan model majalah Playboy terbitan Spanyol ini bahkan sudah meminta ijin kepada sang mantan suami, Andy Sjarif, untuk menikah dan membawa putri semata wayangnya ke Jerman dengan alasan akan menghadiri pesta pernikahannya dengan Stephan. "Sebulan sebelum menikah, saya sudah ijin ketemu Andy ditemani bapak saya. Saya juga sekaligus minta izin untuk bawa Rania ke Jerman karena dari keluarga sana (Jerman) meminta agar dirayakan di sana, soalnya banyak keluarga Stephan di sana," tuntasnya. (Jakarta-C&R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar