Rabu, 04 Juli 2012

ANUGERAH MUSIK INDONESIA DIGELAR MALAM INI


INFO PALUTA.com-Malam penghargaan Anugerah Musik Indonesi (AMI) ke-15 tahun 2012 akan digelar malam ini Kamis(04/07/2012) di Tennis Indoor Senayan  Jakarta.RCTI akan menayangkan hajatan itu mulai pukul 21.00 WIB.
Tahun ini,Agnes Monica kembali mendapatkan empat nominasi di ajang ini. Kira-kira,apakah Agnes akan membawa pulang seluruh nominasi tersebut?


Pada AMI 2011 lalu,Agnes Monica berhasil membawa pulang trofi untuk kategori artis solo wanita terbaik. Tahun ini,dia pun masuk dalam kategori yang sama dan akan bersaing dengan Astrid,Gita Gutawa,Raisa,dan Syahrini. Agnes sepertinya akan bersaing berat dengan Raisa. Pasalnya,nama Raisa di industri musik Tanah Air sangat diperhitungkan.

Dari segi kualitas suara pun,pelantun Could It Be itu cukup baik,meskipun jam terbang Agnes Monica lebih tinggi.Selain itu,lagu Agnes Monica yang berjudul Rindumendapat tiga nominasi lain,yakni produser musik terbaik (produser Pay),peramu rekam/mixengineering terbaik (Ibenk),dan karya produksi terbaik.

Di ketiga nominasi tersebut,Agnes akan bersaing dengan Afgan dalam lagu Panah Asmara. Di kategori produser musik terbaik, Agnes bersaing dengan Sandhy Sondoro. Tahun lalu, Sandhy meraih piala tersebut.  okezone.Berikut Daftar Nominasi AMI 2012:

DAFTAR NOMINASI ANUGERAH MUSIK INDONESIA (AMI) 2012



Tidak ada komentar:

Posting Komentar