Rabu, 27 Juni 2012

Resepsi Pernikahan Nassar KDI Dan Muzdalifah "WAH"


Wow!  Pasangan Nassar KDI dan Muzdalifah hari ini, 27 Juni 2012  akan melangsungkan resepsi pernikahan mereka di Gedung Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Selatan. Kabarnya resepsi pernikahan itu menelan biaya sampai Rp 4 Miliar loh!!

Rina Gunawan dipercaya menjadi Wedding Organizer resepsi pernikahan Nassar dan Muzdalifah. Tema 1001 malam ini benar-benar membuat Nassar dan Muzdalifah seperti raja dan ratu semalam. Makanya Nassar KDI berkhayal seperti Pangeran Charles saat menikah mendiang Putri Diana ketika itu.
Pesta pernikahan Nassar dan Muzdalifah ini juga mengundang banya artis top ibukota untuk menghibur para tetamu yang datang. Olga Syahputra dan Raffi Ahmad juga bersedia menjadi MC serta kabarnya, pesta pernikahan ini akan dimuat di MURI (Museum Rekor Indonesia).  Yang pasti memang pernikahan Nassar KDI dan Muzdalifah ini sangat heboh dari awal. Sebab, Nassar menikahi janda kaya yang usianya 10 tahun lebih tua darinya. Selain itu, pesta pernikahan keduanya dilakukan sangat besar-besaran dan megah.  Tidak seperti pesta pernikahan pertama Muzdalifah dengan mendiang suaminya, Haji Nurman, yang tidak semegah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar