Sabtu, 16 Juni 2012

Ayu Dewi Menikah


INFO PALUTA.com — Model dan pembawa acara Ayu Dewi resmi dipersunting Muhammad Hidayah Ismagrebu Datau atau Regi Datau. Prosesi akad nikah berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (16/6/2012).

Ayu duduk di samping pujaan hatinya dan didampingi ayah kandung Ayu, Budiono Sumarto, sebagai wali nikah putrinya. Pengusaha otomotif Soebronto Laras bertindak sebagai saksi dari mempelai wanita, sementara pengusaha Rahmat Gobel menjadi saksi dari pihak Regi.

Detik-detik menegangkan dalam hidup Ayu dan Regi pun mulai mendekat. Penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, H Samlawi, coba mencairkan suasana tersebut. "Mas Regi apa kabar? Tegang banget nih kelihatannya," goda penghulu. "Iya, serius soalnya," jawab Regi singkat.

Untungnya proses ijab kabul berjalan lancar. Cukup sekali Regi mengucap janji sehidup semati. Mereka pun dinyatakan sah sebagai pasangan suami-istri. Acara akad berlangsung dengan prosesi adat Jawa. Bila akad telah usai digelar, Ayu dan Regi akan melangsungkan resepsi satu hari setelahnya di tempat yang sama.

Sayang, prosesi akad nikah tertutup untuk media. Para wartawan hanya bisa menyaksikan prosesi melalui layar televisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar