Kamis, 28 Juni 2012

Mabuk, Paris Hilton Serang Paparazzi

                                                                                                                                                                                   socialitelife.com

INFO PALUTA.com-Paris Hilton dituduh telah menyerang seorang paparazzi setelah pulang dugem Selasa (26/6) pagi. Diduga, Paris dalam keadaan mabuk saat itu.

Seperti dikutip Radaronline, Paparazzi yang menjadi korban adalah Billy Barerra. Menurut Billy, ia melihat Paris dalam keadaan mabuk usai keluar dari klub Bootsy.

"Saat itu pukul 03.00 dini hari, pesta usai dan aku hanya berjalan melalui tempat parkir untuk menuju toilet. Ketika aku melihat Paris, aku menyalakan kamera," terang Blly.

"Aku tidak berniat untuk melompat. Aku mengambil foto Paris cukup sering dan selalu bersikap baik padanya," sambung Billy.

Tak lama setelah kejadian tersebut, Paris bersama rombongannya mencoba untuk mengambil kamera dari Billy.

"Paris bertingkah seperti dia tengah mabuk obat. Aku tahu, karena aku sering melihat orang seperti mereka, dan Paris adalah salah satunya," lanjut Billy.

"Dia menyerang saya tanpa alasan, seperti Anda dapat lihat di video. Tetapi apa yang tidak Anda lihat adalah bahwa ia menggantung di leher saat aku berjalan sampai ke tingkat garasi depan," beber Billy.

"Teman-temannya semua mulai menyerang saya dan tidak ada yang bisa melihat kami sampai kami bangkit ke tingkat berikutnya, dan saat itulah aku berteriak minta tolong dan paparazzi lain berlari dan menembak beberapa video."

Kemudian, salah seorang staf dari klub Bootsy, David Arquette berusaha untuk meminta perdamaian dengan Billy.

"Dia bilang dia ingin bernegosiasi dengan saya. Dia juga memberitahu saya bahwa kejadian itu menjadi publisitas buruk bagi klub."
SUMBER:socialitelife.com,INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar