Kamis, 16 Agustus 2012

Punya "Hubungan", Adjie dan Mujie Saling Puji

Adjie Notonegoro (kiri) bersama Mujie Massaid.(KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA)

INFO TABAGSEL.com-Desainer kondang Adjie Notonegoro tak mau ambil pusing mengenai gosip kedekatannya dengan Mujie Massaid, adik kandung mendiang Adjie Massaid. Seperti diberitakan banyak media sebelumnya, keduanya menjalin hubungan cinta sesama jenis.

Bagi Adjie, hubungannya dengan Mujie tak lebih dari persahabatan antarlelaki. "Ya namanya juga gosip, kenyataannya yang tahu itu gue. Gosip sih boleh saja," kata Adjie ditemui di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Kamis (16/8/2012).

Di mata Adjie, Mujie adalah sosok sahabat terbaik yang pernah dimilikinya. "He's a good man, sangat baik, sangat care, apa adanya, iya-iya, enggak-enggak. Begitu juga aku," puji Adjie.

Tak mau kalah memuji, Mujie pun melontarkan pujian kepada Adjie. "Dia orang yang baik. Saya sayang dengan kakak saya, Adjie Massaid, dan Adjie (Notonegoro). Dia sudah seperti saudara saya sendiri, dia begitu care kepada saya," balas Mujie.(Kompas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar